Sabtu, 07 Februari 2009

Pentas 7 besar hari ineee

.Huh GILA...hari ini gw seneng banget..lihat pentas ic selain seru heboh banyak kejutannya lg p lg dtmbh aksi kocak...nya.tema pentas ic kli ini gw lupa kalo gak salah "DONGENG 7 PETUALANG IDOLA CILIK2"Itu kalo gak salah.di awali dengan opening song dari lgu2x yg ada di album idola cilik 1 (tunjuk 1 bintang)m (slamat pagi)biz itu 7 petualang menghadapi masalah..karna ketakutan ada tiger mrkapun lari trpsah2x hehe biz tu




Rahmi beraksi gw g thu judul lgunya apa...kata komentator seeh komplit ,bagus..!cuma aktingnya aja krang...hmm terserah dch.



OBIET tampil dch dengan lgu Trbru lagu ELLO MASIH ADA ktnya seeh nadanya kerendahan bsa di naikin dkit .gw prbdi jga stju nadanya krndhan tpi mlai membaik dari mulai reff.aktingnya oke lah.tpi klbhnnya tu kalo yg lain wkt dpet nada rendah biasanya ujngnya gak kdgrn kalo obiet hebat nada rendahnya sempurna..ngmng2x obiet pgen jadi bajak laut ya.lucunya lg rahmi mau jdi diva ..hehe tpi pantes koq jadi diva secara rahmi gtu




DEBO cinta sampai disini.....tumben tampilnya awal2x neeh...gla idola gw neeh bgus bget akting nya aplg wkt ktkutan..dapet bget expresinya..hidup debo..hehe tpi gw prbdi gw agk trgngu dgan nafas debo...di lagu ini tpi ttep za oke p lg vibrasinya..



OIK SUARA ...duh agak bosen dengernya.udah berapa x dinyanyiin di idola cilik 2.mnggu kmrn udah.m hijau daun.wkt tu irsyad xrang oik.tpi oik tu lho imut bget cantik lg ....hmm..kalo oik aktingnya msh ragu2x...!secara keseluruhan oke lah..banyak banget kemajuannya ni anak




ABNER khayalan tingkat tinggi hmm..agak kesel jga seeh lhat abner di posisi 1 mulu seeh txut kyak ic1 kiki g bsa di geser mudah2n gax selalu di posisi ini..hmm.scra mrka2x sama2x dari manado ..oh ya lgu ini pernah dinyanyiin cakka lho.tpi mnrt gw seeh msh bgusan lgu ini di nynyiin abner d banding cakka hehe.wuih teriakannya abner mkin gak ada neeh kemana!wuih gw lpa impian abner apaan yg gw inget tu oik pengen jadi cinderella cocok bget th secara oik kan cantik ya pangerannya debo..hehe cocokan th yg cantik m yg ganteng..serasi gtu.debo seeh pgen jadi robin hood katanya hahaha cocokok debo


pATTON HARMONI kok ni anak makin lama makin biasa aja suaranya.yg plng bgus th wkt nynyi DEMI CINTA.hehehe om dave hebat ya bsa ngalahin kakak patton..!oh ya lgu ni msh bgus dinyanyiin RAHMI kt tu..hehe si patton ini pgen jadi michael jecson ada ada aja..


Cakka INGIN MEMELUKMU hmm keren neeh di banding wkt dinyanyiin OLIN..si cakka nuraga ini di dongengnya sbgai pnylmt tmen2nya..hehe ending yg bagus..oh ya para finalis smpet nynyi lgu sebelum cahaya lagu favorit gw!..fuih gmana mnrt kalian penampilan idola kalian hari ini kasih comment disini.oh ya si cakka ni pgen jadi power ranger jadi ranger merah wuih kalo g slah srgam ranger yg di pake cakka tu itu srgam power ranger mighty morphin hehe dlu gw ska bget power ranger.akhrnya pentas idola cilik2 slesai besok jgan lupa nonton ya ada DRIVE lho..mudh2n debo lolos lg ya!..amiin idola cilik IDOLA SEMUA IDOLA

Tidak ada komentar: